Pendaftaran Sobat Volunteer UNEJ Mengajar Angkatan ke-2




AssalamuallaikumWr. Wb.

Salam sejahtera untuk kita semua, semoga senantiasa dalam keadaan sehat, semangat, dan lancar.
Alhamdulillah setelah setahun berjalan, banyak program dari UNEJ Mengajar (UJAR) sudah berjalan dengan lancar dan sukses. Semua hal tersebut tidak lepas dari keterlibatan para sobat volunteer UJAR yang luar biasa. Mereka tidak sekadar berdiskusi, mengkritisi, menyalahkan, bahkan mengutuk berbagai permasalah yang begitu majemuk di negeri ini, tetapi mereka lebih memilih untuk turun tangan, menjadi bagian dari solusi dari berbagi permasalahan bangsa ini.


Jember merupakan salah satu kabupaten di bagian ujung timur pulau jawa, yang alamnya mempunyai potensi yang sangat luar biasa, khususnya di bidang pariwisata dan pertanian. Namun, dibalik semua itu ternyata masih terlalu banyak permasalahan sosial yang masih kita temukan di sekitar kita.

Kita sebagai mahasiswa salah satu Universitas Negeri dan terbesar di Jember ini, seharusnya punya rasa empaty dan simpati terhadap masyarakat Jember. Mari bersama kita turun tangan, menginspirasi dan berbagi terhadap mereka yang membutuhkan perhatian kita sebagai mahasiswa. Jadikanlah gerakan sosial UNEJ Mengajar ini sebagai wadah untuk berterima kasih dan balas budi kepada mereka yang sudah membuat kita bisa study dengan tenang di Universitas ini. Sehingga suatu saat nanti, setelah kita lulus dari kampus tercinta ini, kita punya kenangan indah yang akan menjadi cerita haru akan keterlibatan kita menjadi bagian dari solusi dan bagian dari keluarga besar masyarakat Jember.

Setelah proses recruitment Sobat Pengajar, kini sudah di buka recruitment Sobat Volunteer UNEJ Mengajar. Kita mengundang kalian semua untuk terlibat langsung menjadi bagian dari UNEJ Mengajar untuk melakukan pengabdian di Jember.

Para sobat volunteer ini nantinya akan dilibatkan di berbagai program dan kegiatan UNEJ Mengajar yang membutuhkan banyak SDM seperti UJAR Berbagi, gerakan Rp.1000/bulan, distribusi buku, penuntasan buta aksara, kegiatan penyuluhan kesehatan di sekolah, pesantren, dan masyarakat serta berbagai kegiatan lainnya dari UJAR yang nantinya akan diinfokan melalui kordinator volunteer.

Persyaratan:
  1. Mahasiswa aktif Universitas Jember
  2. Mempunyai  komitmen dan dedikasi tinggi untuk melakukan pengabdian
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Memiliki semangat yang tinggi
  5. Mudah bersosialisasi
  6. Mendaftarkan diri di website “unejmengajar.org” dengan cara mengisi formulir disini

Komentar

  1. sekarang program sobat pengajar masih membuka pendaftaran apa sudah ditutup? terimakasih :)

    BalasHapus
  2. Masih silahkan mendaftar..di tunggu partisipasinya..:)

    BalasHapus
  3. Sekarang masih bisa daftar gak ya? :(

    BalasHapus
  4. Apakah sekarang masih bisa mendaftar? Atau jika tidak, kapan bisa mendaftar lagi?
    Terimakasih.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGUMUMAN LOLOS SELEKSI BERKAS OPEN RECRUITMENT SOBAT PENGAJAR 13

PENGUMUMAN LOLOS TAHAP MICROTEACHING 1 OPEN RECRUITMENT SOBAT PENGAJAR 13 UKM UNEJ MENGAJAR

Pengumuman Lolos Seleksi Tahap Wawancara Calon Sobat Pengajar 13