Belajar Bareng Janter



Hai sobat ini cerita SP 5 ke sd Bintoro 5 , minggu 17 april 2016. Sp 5 tidak sendirian kali ini kita ditemani kak deka, kak miya, dan kak ovi dari pengurus UJAR. Ada yang spesial dari acara kita loh. Tahu kenapa?   




Yup ! kita lagi kedatangan tamu dari UKM JANTER (jantung teater) fakultas hukum. Kakak kakak JANTER  datang ke bintoro untuk menghibur adik adik dan memberi materi tentang teater yang sangat spektakuler. Mereka rela datang jauh jauh dan secara sukarela menghibur adik adik bintoro 5. 
Meskipun ada 2 anggota JANTER  yang sempat tersesat saat diperjalanan mau ke sd bintoro 5 karna terpisah dengan rombongan, namun akhirnya mereka bisa ditemukan dan ikut bersenang senang dengan anggota lainnya. 

Kakak kakak JANTER bercerita sebuah dongeng tentang kelinci, membacakan puisi berjudul ibu dan banyak lagi lainnya yang membuat adik adik bintoro sangat senang dan tertawa lepas. Selain tampilan dari kakak kakak JANTER, kita juga mengadakan lomba antar kelas memperingati hari kartini . lomba itu di ikuti oleh adik adik sd bintoro yang menggemaskan. Lomba itu meliputi lomba menggambar antara kelas 1 dan 2, membaca puisi kelas 3 dan 4, dan bercerita kelas 5 dan 6. Adik adik menampilkan kemampuan yang luar biasa. Kita dan kakak kakak JANTER terpukau oleh pertunjukan mereka semua. 

Kakak kakak JANTER yang menjaadi juri dari lomba lomba tersebut kebingungan memilih siapa ya yang akan jadi pemenang karna semuanya bagus. Saat pengumuman pemenang lomba suasana jadi sangat mendebarkan . satu persatu nama pemenang dibacakan dan semuanya memberikan tepuk tangan yang sangat meriah, yeeeeaaaaayyyyy.   

Meskipun semua kakak sp , kakak pengurus UJAR dan kakak JANTER lelah tapi setimpal dengan senyum bahagianya adek adek bintoro 5. Hari yang sangat luar biasa !

Ditulis oleh SP5 SDN Bintoro 5

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGUMUMAN LOLOS SELEKSI BERKAS OPEN RECRUITMENT SOBAT PENGAJAR 13

PENGUMUMAN LOLOS TAHAP MICROTEACHING 1 OPEN RECRUITMENT SOBAT PENGAJAR 13 UKM UNEJ MENGAJAR

Pengumuman Lolos Seleksi Tahap Wawancara Calon Sobat Pengajar 13