TWENTYTHREE MEMORI

12 BULAN RASA SP 12

GENAP DIVISI GENAP MEMORI



Hanya satu kata, SENANG.

            Hallo Sobat UJAR… Balik lagi dengan blog UJAR, sayangnya ini blog UJAR yang terakhir di periode ini. Penutupan yang akan menjadi hal manis dan spektakuler. Blog ini akan menggambarkan kami, para manusia periode 2023 dalam membersamai UJAR. Sebagai manusia yang menemani UJAR dalam berprogres, berkembang, dan menjadi lebih maju lagi.

            UJAR adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang cosplay menjadi keluarga. Banyaknya kegiatan yang menguras energi, waktu, dan pikiran dilebur dengan banyaknya kasih sayang, semangat, dan positive vibes antara kami. Seperti layaknya keluarga, yang memiliki kepala keluarga, ibu, kakak, dan adik, UJAR memiliki semuanya. Sobat pengurus yang sangat mengayomi para Sobat Pengajar, Sobat Pengajar yang memahami Sobat Pengurus. Kegiatan kemanusiaan yang saling peduli antar sesama, namun kita berangkat dari jurusan, fakultas, dan program studi yang berbeda-beda.

Kegiatan penuh rasa kasih sayang dan pengabdian kepada adik-adik SD Binaan baik di MU, Mayang, Bangeran, Ziyadah, Muta’alim, dan juga Klungkung. Diiringi dengan kegiatan penuh event dan kumpulan proker demi keberlangsungan kemajuan setiap manusia yang akan berproses dan berpengalaman. Tanpa ada hal mengikat penuh dan ketegasan yang meluap-luap, melalui jalur hati kami semua bergerak demi bergunanya pemuda-pemudi yang semestinya.

Kesemuanya berangkat dari kami semua yang menempatkan pilihan atas keinginan sendiri. Membentuk kenyamanan atas suasana yang terjadi. Menjadi teman seperjuangan yang akan dikenang di masa tua nanti. Menjadi bagian dari UJAR yang akan terus membersamai. Sekian dari kami, manusia UJAR periode 2023 pamit undur diri.

 

UJAR!!! BERSAMA KITA BISA!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGUMUMAN LOLOS SELEKSI BERKAS OPEN RECRUITMENT SOBAT PENGAJAR 13

PENGUMUMAN LOLOS TAHAP MICROTEACHING 1 OPEN RECRUITMENT SOBAT PENGAJAR 13 UKM UNEJ MENGAJAR

Pengumuman Lolos Seleksi Tahap Wawancara Calon Sobat Pengajar 13