Gerakan Rp.1000/bulan

Hanya dengan Rp. 1000 /bulan saja anda sudah berinvestasi di dunia dan akhirat...karena senyuman mereka adalah kepuasan hati kita bersama.
Uang yang terkumpul dari gerakan ini akan kita gunakan untuk;
  1. Pemberian Beasiswa buat siswa binaan Sobat Pengajar,(sasaran yaitu siswa tidak beruntung dalam hal ekonomi tapi berprestasi yang akan diberikan intensif setiap bulan dan tetap dalam controlling tim UJAR)
  2. Membangun taman baca,(akan membangun taman baca dan target 1 tahun kedepan membangun 2 taman baca di desa binaan UJAR dengan sasaran pembaca:anak2, remaja, dan orang tua. sejalan dengan program ini akan ada gerakan "one man one book". Dari buku yang terkumpul ini nantinya akan di distribusikan ke sekolah yang membutuhkan dan masuk taman baca)
  3. Operasional pembelajaran (proses pembelajaran para sobat pengajar, seperti media pembelajaran,alat tulis, buku pedoman, dll)
  4. Pemberdayaan anak jalanan (akan memberikan perhatian khusus kepada anak-anak jalan dalam bentuk pemberian pembelajaran, pendampingan dan pelatihan peningkatan softskill, dan jenis perhatian lainnya).
Ayo kita buktikan bahwa kita masih peduli terhadap nasib bangsa ini, jangan mau bangsa tercinta ini di obrak abrik oleh manusia yang tidak bertanggung jawab.
Percayalah dan yakinlah bahwa perubahan pasti akan terjadi, nah..mumpung masih sekarang marilah menjadi bagian dari solusi pemecah masalah dan pembuka jalan untuk sesama. Suatu saat setelah kita melihat ke belakang beberapa tahun kedepan, saat semua masalah terselesai dan terpecahkan, dengan bangganya hati kita akan berkata "Alhamdulillah...dulu saya sempat terlibat!".
Wahai Sobat Ujar, bukan saatnya lagi kita terlalu banyak menuntut, menyalahkan, aksi dengan bakar ban, bikin jalan macet, dll. marilah kita aksi dengan cara yang lebih halus tapi goal bisa kita raih, apalah arti kita berteriak jika dengan suara halus semua akan terselesaikan...:)
Hidup ini hanyalah sementara sobat, masih ada kehidupan yang kekal dan abadi yang kita semua pasti akan menjalaninya. Mari perbanyak diri membawa bekal menuju kehidupan yang sebenarnya. Anak muda dilahirkan untuk menjadi pengukir sejarah, menjadi pemberani, menjadi sang inovator, menjadi inspirator, dan terdepan dalam menyelesaikan masalah. Sudahkah anda menjadi bagian dari salah satu atau semuanya???

"Mari Bersama UJAR, kita NYALAKAN lilin perubahan !!!"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGUMUMAN LOLOS SELEKSI BERKAS OPEN RECRUITMENT SOBAT PENGAJAR 13

PENGUMUMAN LOLOS TAHAP MICROTEACHING 1 OPEN RECRUITMENT SOBAT PENGAJAR 13 UKM UNEJ MENGAJAR

Pengumuman Lolos Seleksi Tahap Wawancara Calon Sobat Pengajar 13