"Selamat Hari Guru"

Selamat Hari Guru wahai para pendidik bangsa ini, engkau PENYALA OBOR ilmu bagi generasi muda tanpa tanda jasa. Masa depan bangsa ada di tanganmu, arah nasib generasi bangsa ini engkau yang menentukan, jika salah arah dan salah kendali maka akibatnya akan fatal. Harapan indonesia untuk maju dan makmur akan hangus terbawa angin kegalauan.


Terimakasih guru-guruku atas didikanmu selama ini, karenamu saya bisa mengerti apa arti hidup sesungguhnya, saya bisa berkembang dan memahami arah kehidupan ini. Tanpamu saya tidak bisa menulis dan membaca tulisan ini, terimakasih engkau telah membuatku mengenal bahwa dunia ini luas dan sangat luas sehingga tidak ada kesepatan bagi kami untuk bersifat sombong dan angkuh.



Maafkan segala salah kami wahai guruku, mungkin dahulu kala kami masih TK, SD, SMP, dan SMA sering membuatmu sedih, tidak memperhatikan setiap apa yang engkau jelaskan, bahkan mungkin pernah melawan saat di nasihati. Namun, hatimu tetap menerimaku dengan tulus, sabar, dan ikhlas yang sangat luar biasa. Semoga ilmu yang engkau berikan bermanfaat bagi kami di dunia dan di akhirat kelak, semoga dengan ilmu yang engkau berikan kesabaran, keistiqomahan, dan keikhlasan senantiasa selalu melekat pada diri kami dalam melaksanakan tugas mulya ini yaitu mengabdi.

Ingatlah bahwa ada 3 hal yang tidk akan pernah putus pahalanya walaupun uur kita sudah tiada; ILMU yang bermanfaat, sedekah jariyah, dan doa anak2 yang soleh-solehah..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGUMUMAN LOLOS SELEKSI BERKAS OPEN RECRUITMENT SOBAT PENGAJAR 13

PENGUMUMAN LOLOS TAHAP MICROTEACHING 1 OPEN RECRUITMENT SOBAT PENGAJAR 13 UKM UNEJ MENGAJAR

Pengumuman Lolos Seleksi Tahap Wawancara Calon Sobat Pengajar 13