Calon Pengajar Muda Indonesia Mengajar

UNEJ Mengajar mengucapkan selamat dan sukses kepada saudari Ratna Frenty Nurkhalim yang lolos seleksi tahap 1 menjadi pengajar muda Indonesia Mengajar. Ratna frenty merupakan salah satu pengurus angkatan pertama Unej Mengajar devisi Program Officer yang berasal dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Jember.
Menjadi Pengajar Muda Indonesia MMengajar tidaklah mudah, harus melewati berbagai seleksi yang harus dilakukan dan harus bersaing dengan ribuan mahasiswa dari berbagai universitas top diseluruh Indonesia. Tahap awal dari seleksi PM adalah seleksi administrasi dan seleksi berkas secara onlina, semua pendaftar diharuskan mengirim esai dengan aturan yang sangat ketat dan kompetitif yang dilaksanakan tgl 15 Desember 2012.
Sebanyak 263 kandidat yang lolos tahap I akan mengikuti seleksi tahap II berupa Direct Assessment yang mencakup wawancara, micro teaching, dan sebagainya selama satu hari penuh. Kandidat akan dipertemukan langsung dengan tim asesor IM yang didukung oleh daya dimensi indonesia melalui Yayasan Indonesia Lebih Baik.
Seleksi akan dimulai pada tanggal 7 Januari 2013 dan dilakukan secara bertahap dibeberapa kota besar, yaitu Jakarta, Surabaya, Yokyakarta, dan Makassar.Untuk detail lokasi dan waktu pelaksanaan seleksi akan disampaikan melalui email masing-masing kandidat yang lolos.
semoga semangat mengabdi ini berdampak dan menginspirasi, semoga kedepan semakin banyak mahasiswa UNEJ yang lolos menjadi pengajar muda Indonesia Mengajar.

Salam semangat dan perubahan, mari bersama kita nyalakan lilin perubahan demi baiknya indonesia di masa depan. UNEJ Mengajar"Bersama Kita BISA".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGUMUMAN LOLOS SELEKSI BERKAS OPEN RECRUITMENT SOBAT PENGAJAR 13

PENGUMUMAN LOLOS TAHAP MICROTEACHING 1 OPEN RECRUITMENT SOBAT PENGAJAR 13 UKM UNEJ MENGAJAR

Pengumuman Lolos Seleksi Tahap Wawancara Calon Sobat Pengajar 13