Tahap Wawancara

Unej Mengajar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu melancarkan tahap wawancara ini. Awalnya tim seleksi kebingungan menentukan siapa pewawancaranya dan dimana tempatnya, alhamdulillah berkat dukungan dan doa para sobat UJAR semua berjalan lancar dan sesuai harapan.
Beberapa hari yang lalu saat tim seleksi mengahadap UNEJ 1 untuk menyampaikan segala hal terkait yang di lakukan teman-teman para sobat UJAR selama ini, beliau dengan antusias mau mendukung penuh gerakan ini, bahkan yang rencana awal Unej Mengajar ini akan launching tanggal 7 Oktober 2012 di tunda untuk bulan depan saat MENDIKBUD berkunjung ke Unej.
Terimakasih kepada Rektor Universitas Jember Bapak Hasan, M.Sc, Ph.D  dan pembina Unej Mengajar Bapak Sujito, Ph.D sudah menfasilitasi tahap wawancara ini dengan menyediakan tempat yang sangat kondusif dan mengundang psikolog handal yaitu pak Erdy dari FKM dan bu Dini dari PSIK. Dari penilaian wawancara inilah nantinya akan di ambil 30 pengajar dan beberapa orang jadi pengurus. para sobat pengajar inilah nantinya akan di terjunkan ke pelosok jember yang kondisinya saat ini lagi kritis dan membutuhkan tenaga pendidik.
Dari 30 sobat pengajar ini sebelum di terjunkan ke lapangan akan di berikan pelatihan dan training motivasi selama 2 hari yaitu tanggal 20-21 Oktober dengan menghadirkan Alam Training Center dari banyuwangi, Pengajar Muda, Tokoh dan Pendiri Komunitas Belajar Tanoker, Dosen Psikolog dan Pendidikan, dan acara ini akan di buka langsung dan di sambut oleh pembina Unej Mengajar Pak Sujito, Ph.D dan Penggagas Indonesia Mengajar, Anies Baswedan, Ph.D dan Insyaallah di lanjutkan pada tanggal 27-28 Oktober bersamaan dengan Hari Sumpah Pemuda, UNEJ 1 Drs Moh. Hasan, MSc, Ph.D secara formal akan melepas 30 Sobat Pengajar.


Sudah saatnya kita:
[MENYALAKAN bukan MENYALAHKAN]
[MEMBERI bukan MEMINTA]
[MELAYANI bukan di LAYANI]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGUMUMAN LOLOS SELEKSI BERKAS OPEN RECRUITMENT SOBAT PENGAJAR 13

PENGUMUMAN LOLOS TAHAP MICROTEACHING 1 OPEN RECRUITMENT SOBAT PENGAJAR 13 UKM UNEJ MENGAJAR

Pengumuman Lolos Seleksi Tahap Wawancara Calon Sobat Pengajar 13