Sobat Pengajar



Bagi Anda punya dedikasi tinggi untuk mengajar, mengabdi, menginspirasi dan ingin berperan langsung untuk mendidik para generasi emas bangsa ini. Mari bergabung bersama UNEJ Mengajar  (UJAR) menjadi Sobat Pengajar. 
para Sobat Pengajar (SP) akan di berikan pembekalan dan training terlebih dahulu bagaimana mengajar dan mendidik yang benar sebelum di terjunkan langsung untuk mengajar secara formal di beberapa Sekolah Dasar dan  komunitas belajar di pelosok Jember yang menjadi binaan dari UNEJ Mengajar.
Untuk menjadi Sobat Pengajar di butuhkan para generasi yang benar-benar punya dedikasi yang tinggi untuk mengabdi pada bangsa ini, menjadi bagian dari solusi permasalahan pendidikan di Indonesia khususnya di daerah jember, karena lokasi dari sekolah binaan UJAR sangat menantang, ada di pelosok Jember dan dibutuhkan keberanian dan mental yang kuat.
Untuk angkatan pertama akan di ambil sobat pengajar sebanyak 30 orang yang akan di sebar ke beberapa sekolah dasar yang benar benar kritis dan membutuhkan tenaga pendidik di Jember, untuk saat ini sekolah binaan UJAR ada 3 anatar lain SD Negeri Darsono IV, Arjasa, SD Negeri Bintoro V, Patrang, dan MIN Miftahul Ulum Sidomukti, Mayang. Para pejuang ini harus rela meluangkan waktunya minimal satu hari dalam satu minggu dari jam 07.00-12.00 dengan masa pengabdian selama satu semester (enam bulan). dan hal ini akan terus berlanjut untuk para sobat pengajar angkatan selanjutnya.
Adapun persyaratan menjadi sobat pengajar yaitu;
  • - mahasiswa aktif S1/D3 Universitas Jember
  • - punya dedikasi dan komitmen yang tinggi untuk menjadi sobat pengajar
  • - mengisi formulir, bisa klik disini.(sudah di tutup)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGUMUMAN LOLOS SELEKSI BERKAS OPEN RECRUITMENT SOBAT PENGAJAR 13

PENGUMUMAN LOLOS TAHAP MICROTEACHING 1 OPEN RECRUITMENT SOBAT PENGAJAR 13 UKM UNEJ MENGAJAR

Pengumuman Lolos Seleksi Tahap Wawancara Calon Sobat Pengajar 13